Pertama Menulis

Assalamualaikum.... Tabik pun...

Perkenalkan nama saya Siti Rosidah,S.Pd., saya merupakan seorang tenaga pendidik di SMKN 1 Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Lampung. Saya mengampu mata pelajaran Sejarah Indonesia. Alhamdulillah pada tahun 2022 ini saya berkesempatan untuk mengikuti kegiatan PembaTIK yang diselenggarakan oleh PusDaTin (Pusat Data dan Informasi Kemdikbudristek). Melalui kegiatan ini telah banyak ilmu pengetahuan yang saya dapatkan mulai dari level 1 hingga level 4 ini. 

Pada tahap Level 4 ini dengan tema "Semangat Berbagi dan Berkolaborasi" kembali mengingatkan pada pernyataan yang diungkapkan oleh Bapak Eko Indrajit dalam kuliah PembaTIK level 4 pada Selasa 11 Oktober 2022, bahwa cara terbaik dalam berinvestasi adalah berbagi. Melalui berbagi ilmu maka ilmu kita akan semakin bertambah dan berkembang. Beranjak dari pernyataan tersebut maka saya mulai membuat action plan mengenai kegiatan berbagi dan berkolaborasi sebagai bentuk investasi terbaik saya sekaligus guna menyelesaikan kegiatan PembaTIK Level 4.






Kegiatan Kuliah Umum PembaTIK Level 4 

Sebagai bentuk pelaksanaan action plan saya yang pertama adalah membuat blog ini. Ini merupakan pengalaman pertama saya menulis di blog. Kegiatan ini saya lakukan di sela-sela waktu mengajar saya di sekolah. Besar harapan saya pengalaman pertama saya dalam menulis di blog akan terus berkembang hingga banyak pengalaman dan ilmu pengetahuan yang dapat saya bagikan dengan siapapun yang mengakses blog saya ini.
Kegiatan Pembuatan Blog

Demikian kegiatan pertama saya dalam melaksanakan action plan PembaTIK level 4, semoga Allah memberikan kelancaran sampai akhir tugas nanti. Wassalamualaikum...

Komentar