Bersiap Untuk Berbagi Praktik Baik

 Assalamualaikum....

Tabik pun...

Memutar otak mencoba menuangkan ide, mencari teman berkolaborasi, dan mempersiapkan diri untuk memulai berbagi praktik baik pemanfaatan Portal Rumah belajar dan Platform Merdeka Mengajar. Hari ini saya memulai kembali untuk berkolaborasi dengan pihak sekolah guna persiapan esok hari dalam rangka pelaksanaan berbagi praktik baik. Saya berkonsultasi dengan kepala sekolah, waka kurikulum, waka humas, rekan sejawat yang sedang melaksanakan program guru penggerak dan juga staf tata usaha untuk pembuatan surat undangan ke dewan guru SMKN 1 Negeri Katon Pesawaran. 

Banner Kegiatan Berbagi dan Berkolaborasi Praktik Baik

Kemudian, saya segera bergerak untuk merancang banner yang akan digukan pada kegiatan berbagi praktik baik. Saya merancang banner melalui aplikasi canva. Dalam merancang banner saya juga berkomunikasi dengan rekan CGP untuk memastikan banner yang saya buat telah sesuai. Pelaksanaan praktik baik esok hari (Rabu 26 Oktober 2022) juga bertepatan dengan kegiatan berbagi praktik baik rekan sejawat di sekolah yang merupakan CGP. 

Selesai membuat rancangan banner saya lanjutkan dengan pengambilan video praktik baik pembelajaran di kelas dengan memanfaatkan Portal Rumah Belajar dan Platform Merdeka Mengajar untuk pertemuan yang ke dua setelah sebelumnya juga telah dilakukan pengambilan video untuk pertemuan pertama. Tak lupa video yang sudah ada saya ambil potongannya untuk diunggah ke media sosial seperti TikTok , Instagram (IG) dan FaceBook (Fb). Semoga acara esok hari dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat serta kemajuan bagi SMKN 1 Negeri Katon Pesawaran.

Wassalamualaikum...

Komentar